Garry, Lutfi, Adhi, berikut ketiga nama yang mampu menorehkan harumnya Prodi Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Persiapan yang matang mereka telah membuahkan hasil yang maksimal. Dukungan dari kawan - kawan dan para dosen selalu membakar semangat ketiga sahabat tersebut.

"Assalamualaikum Dokter Erma. Alhamdulillah ingin memberi kabar, kami mendapatkan gelar Juara I dalam Kompetisi Lion Award di AAPD international Conference. Terimakasih Dokter", ungkap Garry kepada Kepala Profesi Kedokteran Gigi UMY, drg. Erma Sofiani, Sp. KG. Rasa bangga di keluarga besar Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tidak terelakkan lagi.

Dr. Naito, PhD yang juga sebagai project development-nya Lion, tertarik mahakarnya dari Garry, Lutfi dan Adhi. Acara yang digelar di Pullman Khon Kaen, Thailand pada tanggal 21 - 23 November 2018 sungguh memberikan arti tersendiri. Torehan prestasi dari ketiga Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi tersebut pasti juga akan memacu prestasi adik - adik tingkat berikutnya.