KEDOKTERAN GIGI UMY MASUK 5 BESAR ORAL PRESENTATION DI OSAKA JEPANG

Desember 8, 2017 oleh : superadmin-dentistry

 

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Gigi (PSPDG) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berhasil masuk finalis 5 (lima) besar dalam “39th Asia – Pacific Dental and Oral Care Congress” yang dilaksanakan pada 26-28 Oktober 2017, di Osaka, Jepang.

Universitas muhammadiyah Yogyakarta mendelegasikan empat orang mahasiswa prodi profesi dokter gigi yaitu Hammia Zanzabiela S.KG, Agung Widianto Ismana S.KG, Andikha Dara Asmara Putri S.KG, dan Dyah Ayu Anindya Susanti S.KG untuk mengikuti acara tersebut dan melakukan Oral Presentation yang berhasil membawa UMY masuk sebagai finalis lima besar.

Konferensi internasional 39th Asia-Pacific Dental and Oral Care Congress merupakan salah satu kongres terkemuka dan bergengsi di dunia dalam bidang kedokteran gigi yang sudah terakreditasi oleh AD A-CERP (American Dental Association – Continuing Education Recognition Program).

Keikutsertaan UMY dalam konferensi internasional yang terkemuka tersebut bertujuan untuk menunjukkan dan mengembangkan keahlian mahasiswa dalam penelitian dan menulis, serta untuk membangun jaringan diantara mahasiswa dari seluruh dunia. Hal ini sesuai dengan slogan UMY yaitu “Muda Mendunia”.