Alhamdulillah, UKMP2DG Kedokteran Gigi UMY Selesai

April 30, 2018 oleh : superadmin-dentistry

Minggu, 28 April 2018, Kedokteran Gigi UMY melaksanakan UKMP2DG di ruang OSCE Center RSGM UMY.  Peserta sebanyak 44 yang terdiri dari 38 mahasiswa UMY dan 6 lainya dari Onsoed dibagi kedalam 5 sesi. Ujian dilakukan pada pukul 8:00 WIB dan berakhir pada pukul 17:00 WIB.

Pengawas ujian bulan April 2018 ini dihadiri oleh bapak drg. Anton Rahardjo, MKM. PhD dari Universitas Indonesia selaku pengawas pusat. Ada 4 penguji eksternal yang tebagi dalam 2 shift, diantaranya drg. Diwya Nugrahini hapsari, Sp.Pros. dari Brawijaya, drg. Kuni Ridha Andini, Sp.Ort. dari Brawijaya, drg. Sinta Deviyanti, M Biomed dari Moestopo dan drg. Komang Krisna Dewi, M Pd dari Moestopo.

Drg. Laelia Dwi A., Sp.KGA.  sebagai Penanggung Jawab ujian UKMP2DG UMY, di akhir acara banyak mengucapkan terimakasih atas kerjasama penguji dan panitia atas kelancaran OSCE UKMP2DG ini, dan memberikan evaluasi atas kekurangan dan kesalahan agar menjadi pembelajaran di ujian berikutnya. Beliau juga mengharapkan hasil yang tebaik untuk para peserta ujian Sabtu kemarin.